Rekomendasi: 5 Tempat Yang Menjual Kursi Roda Bekas

By | Oktober 10, 2019

Kursi roda menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi mereka yang mengalami tunadaksa (hambatan fisik) maupun lansia. Namun demikian, harga kursi roda itu sendiri terbilang sangat mahal untuk yang kondisinya baru.

Kursi roda bekas
Ilustrasi orang menggunakan kursi roda via Addiction.com

Sebagai solusi, banyak orang yang lebih memilih membeli kursi roda bekas yang masih berkualitas demi mendukung aktivitas mereka yang mengalami gangguan fisik dalam beraktivitas.

Sebagai referensi, berikut beberapa tempat yang menawarkan kursi roda yang bekas.

1. Pasar rumput

Bagi Anda yang berlokasi di wilayah Jakarta Selatan dan membutuhkan kursi roda yang tidak dipakai lagi, Anda bisa mengunjungi Pasar Rumput. Di sini, Anda bisa menemukan sebuah produk kursi roda setengah pakai yang masih berkualitas dengan harga yang sudah pasti cenderung lebih terjangkau. Tentu saja yang demikian ini menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang ingin berhemat dengan tetap mempertimbangkan kualitas produk.

2. Pasar Gembong

Sedangkan bagi Anda yang berdomisili di Surabaya, Anda tidak perlu khawatir untuk menemukan produk kursi roda. Dengan berkunjung ke Pasar Gembong, nantinya Anda akan mendapatkan banyak sekali penawaran kursi roda yang bekas dengan kualitas masih bagus dan pastinya harga yang terjangkau. Selain itu, di sini juga terdapat banyak pilihan kursi roda modifikasi yang unik dan menarik.

3. Bibis Wetan, Solo

Bagi warga Solo yang membutuhkan kursi roda bekas kini tidak perlu bingung, karena di Jalan Tentara Pelajar, Bibis Wetan, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, ada seorang pria yang menawarkan produk kursi roda bekas. Dibandrol dengan harga Rp 500.000 hingga Rp 600.000, semua kursi roda tersebut masih dalam kualitas yang bagus dan layak untuk digunakan sehingga sangat cocok untuk Anda yang ingin mencari kursi roda second hand.

Baca Juga  Contoh Media Ajar Tematik Bagi Siswa Tunanetra SLB A

4. Pasar Pramuka

Jika Anda berdomisili di wilayah Jakarta Timur, Anda bisa mendapatkan produk kursi roda bekas di Pasar Pramuka. Di sana, Anda bisa mendapatkan produk berkualitas yang dibandrol dengan harga lebih terjangkau. Sekalipun dibandrol dengan harga murah, Anda juga harus tahu lebih dalam mengenai kualitas kursi roda tersebut demi menghindari adanya tindak penipuan.

5. Transmedic

Selain di beberapa toko di atas, Anda yang berada di wilayah Semarang bisa membeli kursi roda bekas dengan mengunjungi toko Transmedic yang ada di Jalan Condrokusumo 8/9 Simongan, Semarang Barat. Selain menjual kursi roda second hand berkualitas, toko ini juga menawarkan layanan perawatan untuk menjaga agar kursi roda bekerja dengan baik.

Itulah beberapa toko atau tempat yang memberikan penawaran atas kursi roda second. Dalam hal ini, Anda harus jeli untuk memilih produk terbaik dan berkualitas agar kursi roda tersebut bisa digunakan dalam waktu yang lama. Jika perlu, Anda bisa membandingkan satu tempat dengan tempat lainnya demi bisa mendapatkan apa yang diinginkan baik dari segi kualitas dan harga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *