5 Produk Alat Bantu Dengar Modern Yang Berkualitas

By | September 28, 2019

Organ tubuh manusia dapat mengalami gangguan. Salah satu organ manusia yang bisa mengalami gangguan adalah telinga. Organ telinga memiliki fungsi yang sangat penting, yakni mendengarkan suara. Namun, fungsi telinga dapat menurun. Akibatnya telinga tidak dapat mendengarkan suara dengan baik. Jika hal tersebut terjadi, Anda harus memakai alat bantu dengar modern. 

alat bantu dengar modern
Ilustrasi seseorang memakai alat bantu dengar via cbsnews.com

Alat Bantu dengar Modern yang Terbaik

Di toko banyak sekali yang menjual alat bantu dengar. Akan tetapi kualitas alat bantu dengar yang dijual tidak sama. Ada alat bantu dengar yang kualitasnya bagus ataupun rendah. Berikut merupakan alat bantu dengar modern kualitas terbaik. 

1. Onemed 

Onemed merupakan alat bantu dengar tanpa kabel. Memiliki desain dan bentuk ergonomis sehingga alat bantu dengar ini sangat disukai oleh konsumen. Onemed digunakan pada bagian belakang telinga. Warna alat bantu dengar Onemed seperti kulit, oleh sebab itu seseorang tidak akan kelihatan jika menggunakan alat bantu dengar. Onemed dilengkapi pengaturan volume yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. 

2. CIC Digital Hearing Aid 

CIC Digital Hearing Aid merupakan alat bantu dengar berukuran kecil serta memiliki berat paling ringan diantara lainnya. Alat dibuat dengan desain khusus yang menyesuaikan pada ukuran telinga seseorang. Hal ini membuat pengguna alat bantu dengar terasa nyaman. Kelebihan CIC Digital Hearing Aid yaitu dapat di charger menggunakan USB. 

3. Harmed CYS 99

Harmed CTS 99 adalah alat bantu dengar yang didesain ergonomis dan praktis. Memiliki warna seperti kulit. Harmed CYS 99 dilengkapi oleh 4 eartip yang ukurannya berbeda. Volume alat bantu dengar dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Harmed CTS 99 dilengkapi baterai sehingga pengguna tidak perlu melakukan charger. Jika baterai habis maka, langsung menggantinya. 

Baca Juga  Terapi Vokasional: Kreasi Kain Flanel Untuk Tunagrahita Ringan

4. Axon K-88

Alat bantu dengar modern axon K-88 diciptakan rechargeable. Pengguna Axon K-88 tidak perlu khawatir apabila baterainya habis, pengguna bisa melakukan charger alat bantu dengar dimanapun mereka berada. Axon K-88 adalah produk yang bagus. Setiap produknya dilengkapi hearing aid, ear plug (4 ukuran berbeda), tas penyimpanan, buku petunjuk dan EU plug charger. 

5. Siemens Pockettio Hearing Aid Poket 

Siemens alat bantu dengar modern sangat cocok bagi penderita gangguan telinga ringan ataupun berat. Bentuk siemens mirip mp3 player sehingga penggunanya nyaman saat memakainya. Siemens dirancang hanya untuk bagian satu sisi telinga saja. Pengaturan alatnya juga mudah. Baterai siemens menggunakan tipe baterai AA, sehingga awet dipakai selama beberapa hari. 

Demikian beberapa alat bantu dengar modernyang direkomendasikan kepada Anda. Bagi Anda yang membutuhkan alat bantu pendengaran, sebaiknya mempertimbangkan jenis produk yang terbaik. Untuk mendapatkan alat bantu dengar terbaik, sebaiknya dilakukan pertimbangan dalam memilih alat pendengaran antara merk satu dengan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *