10 Universitas Luar Negeri Yang Membuka Pascasarjana Pendidikan Khusus

By | Agustus 5, 2018

Kali ini penulis membagikan beberapa universitas internasional atau luar negeri yang membuka jurusan pascasarjana pendidikan khusus (special education) atau orang pada umumnya mengenal pendidikan luar biasa (PLB). Informasi ini semoga bermanfaat bagi anda yang telah menyelesaikan pendidikan ditingkat S1 PLB, dan menginginkan melanjutkan kuliah di luar negeri.

Universitas yang akan diuraikan dibawah ini hanyalah sebagian kecil dari berbagai universitas luar negeri yang membuka jurusan pendidikan khusus, untuk lebih jelasnya beberapa universitas tersebut antara lain sebagai berikut:

Salah satu universitas luar negeri yang membuka pendidikan khusus via birmingham.ac.uk

1. La Trobe University

Kampus La Trobe University via idp.com

La Trobe merupakan salah satu universitas uanggulan yang berada di Melbourne, Victoria, Australia. Kampus ini memiliki lingkungan yang baik dan merupakan salah satu yang membuka pascasarjana  pendidikan khusus.

2. Frederick University

Kampus Frederick University via pwsz.pl

Universitas Frederick berada di negara Cyprus merupakan salah satu universitas yang membuka pascasarjana pendidikan khusus.

3. University of Southern Queensland

Kampus University of Southern Queensland via choosebrisbane.com.au

Kampus yang juga membuka jurusan pendidikan khusus merupakan salah satu perguruan tinggi di Australia, tepatnya berada di Toowoomba, Queensland.

Baca Juga  Contoh Media Ajar Tematik Bagi Siswa Tunanetra SLB A

4. University of Birmingham

Salah satu universitas luar negeri yang membuka pendidikan khusus via birmingham.ac.uk

Universitas dengan bangunan yang unik ini tepatnya berada di Edgbaston, Birmingham, Inggris. Universitas Birmingham juga merupakan salah satu universitas yang membuka pascasarjana jurusan pendidikan khusus.

5. Monash University

Kampus Monash University via indbeasiswa.com

Monash University merupakan salah satu universitas yang terkenal di dunia dan salah satu yang terbesar di Australia. Lokasi kampus utama sendiri berada di Clayton, Victoria. Berbagai jurusan ada di kampus tersebut salah satunya pendidikan khusus.

6. University of Wollongong

Kampus University of Wollongong via postgradaustralia.com.au

University of Wollongong berada di negara Australia tepatnya di Wollongong. Kampus ini memiliki fasilitas yang lengkap, serta merupakan salah satu universitas yang membuka pascasarjana jurusan pendidikan khusus.

7. Queen’s University Belfast

Kampus University Belfast via timeshighereducation.com

Universitas ini letaknya berada di Irlandia Utara, UK. Di kampus tersebut membuka berbagai jurusan dan pendidikan khusus merupakan salah satunya.

8. Universitas New South Wales

Kampus Universitas New South Wales via change.org

Universitas New South Wales yang biasa disingkat UNSW ini terletak di Kensington, Sydney, New South Wales, Australia. Kampus besar ini merupakan salah satu yang membuka jurusan pendidikan khusus.

Baca Juga  3 Alasan Mengapa Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) Perlu Sekolah Sejak Dini

9. Texas State University

Kampus Texas State University via aecom.com

Kampus dengan bangunan unik ini berada di Amerika Serikat dan merupakan salah satu yang membuka pendidikan khusus.

10. University of South Wales

kampus University of South Wales via southwales.ac.uk

University of South Wales berada di Pontypridd, Wales dan merupakan salah satu kampus yang memiliki jurusan pendidikan khusus.

Demikianlah sebagian kecil dari universitas yang membuka pascasarjana pendidikan khusus, untuk lebih mengenal kampus-kampus tersebut dapat dilihat di website masing-masing.

Terima Kasih.

Sumber:

hotcourses.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *