Pusat Alat Bantu Dengar: 4 Tempat Solusi Masalah Pendengaran di Indonesia

By | Juni 23, 2019

Pusat alat bantu dengar merupakan tempat yang dapat anda kunjungi bila mencari alat bantu dengar. Alat tersebut diperlukan utamanya bagi lansia yang mengalami penurunan daya dengar agar bisa tetap mendengar dengan lebih jelas. Selain itu diperlukan juga bagi penyandang hambatan pendengaran atau tunarungu jenis hard of hearing baik usia dewasa atau anak.

Pusat alat bantu dengar di Indonesia
Ilustrasi seseorang memakai alat bantu untuk mendengar

Untuk mendapatkan alat bantu dengar tidak semua toko peralatan kesehatan tersedia. Bagi anda yang sedang mencari atau ingin membeli alat bantu dengar, 4 tempat ini bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin mendapatkan alat kecil yang sangat bermanfaat tersebut di berbagai kota di Indonesia seperti Surabaya, Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Medan, maupun kota lainnya.

ABDI

Tempat yang menyediakan layanan alat bantu dengar yang pertama adalah Pusat Alat Bantu Dengar Indonesia (ABDI). Merupakan bagian dari The Hearing Solution Grup, pusat layanan kesehatan untuk membantu orang-orang yang mengalami masalah pendengaran.

Saat ini ABDI tersedia di berbagai kota-kota besar di Indonesia. Tempat ini menawarkan layanan serta produk mengenai berbagai masalah hambatan pendegaran, selera, serta kemampuan keuangan anda.

Melawai

Pusat alat bantu dengar Melawai berdiri pada tahun 1997, merupakan tempat yang memberikan solusi bagi orang-orang yang mengalami masalah atau hambatan pendengaran. Di tempat tersebut melayani konsultasi dan solusi mengenai masalah pendengaran.

Selain konsultasi, di pusat alat bantu dengar Melawai tersedia berbagai tipe produk alat bantu dengar. Saat ini Melawai sudah dibuka di banyak tempat utamanya kota-kota besar di Indonesia seperti Surabaya, Medan, Yogyakarta, Bandung, Semarang, dll.

A. Kasoem Hearing Centre

A Kasoem Hearing Centre terbentuk pada tahun 1990, berkomitmen menghadirkan solusi bagi masyarakat yang mengalami hambatan masalah pendengaran dengan ahli profesional di bidangnya, serta didukung peralatan yang lengkap.

Baca Juga  4 Pengertian Pendekatan BCCT Menurut Para Ahli

Saat ini A Kasoem Hearing Centre sudah dibuka di beberapa kota di Indonesia, seperti Malang, Bandung, Surabaya, Bekasi, dan tempat lainnya.

hearLIFE

HearLIFE merupakan pusat layanan kesehatan pendengaran yang melayani alat bantu dengar. HearLIFE yang bekerjasama dengan berbagai rumah sakit di Indonesia didukung oleh tenaga-tenaga profesional dibidangnya untuk melayani pelanggan sebaik mungkin.

4 pusat alat bantu untuk mendengar di Indonesia

Sebetulnya banyak tempat lain yang menyediakan alat bantu dengar di Indonesia. Tetapi penulis hanya menulis 4 tempat, untuk yang lain dapat dilihat di Internet.

Demikian artikel ini semoga bermanfaat. Terima Kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *